Kuliner Karawang Ternyata Ada Makanan Gurih Yang Melegenda

Kuliner Karawang Ternyata Ada Makanan Gurih Yang Melegenda


Kuliner Karawang Ternyata Ada Makanan Gurih Yang Melegenda | Hallo sahabat kuliner bila sahabat bertandang di kota Karawang, sahabat harus menelusuri wisata kuliner Karawang, serta butuh kalian tahu di Kabupaten Karawang inibanyak sekali Makanan ciri khas serta yang melegenda.

Tentang masalah rasa tentunya sanggatlah mengagumkan serta dapat menggoyahkan lidah sahabat hehe. Makanan kahas ini ada banyak sahabat, mimin akan menerangkan satu makanan ciri khas Karawang yakni Opak Ketan Rawagede, sahabat dapat temukan makananini di wilayah Rawagede kec. Rawamerta.

Baca Juga : Kuliner Karawang yang Wajib Kalian Coba!!

Makanan yang satu ini lain dari opak biasanya, umumnya opak banyak yang dijual dengan ukuran besar serta lebar, opak ketan Rawagede ini malah mempunyai ukuranlebih kecil. Serta tentang harga sanggatlah murah, kalian dapat mempunyai makanan ini dengan menukarkan uang sahabat Rp.10.000 serta dapat memperoleh satu bungkus opak Rawagede itu.

Tentang rasa, makanan ini sanggatlah nikmat sahabat, makanan ini mampumembuatsobat ketagigan, akan rasa-rasanya yang nikmat.

Dalam narasi yang tersebar, Opak ketan yang mempunyai rasa yang yang gurih dahulunya ialah camilan favorite raja atau beberapa pangeran yangada di Karawangpada eranya.

Makana favorite kerajaan Karawang ini sanggatlah berlainan dengan opak di beberapa daerah yang lain, sebagai pembeda yakni ada di beberapa bahan yang bermutu yangdi pakai.

Opak Rawagede ini memakai beras pilihan yang paling baik langsung di panen oleh petani yang tidak digabung dengan beras biasa, serta butuh sahabat tahu, dalam penumbukan beras yang sanggat lembut, membuat citarasa menjadimakin nikmat.

Kalian dapat menjumpai makanan ciri khas karawang ini pada beberapa toko makanan ciri khas Jawa Barat, atau di wilayah tepi Subang serta Purwakarta terutamanya pada jalan wisata.

Bagaimana sahabat, tentunya ingin tahu kan hehe, jangan kuatir serta jangan susah, langsung melaju ke karawang.

Tunggu terus info terupdate dari mimin tentang kuliner melegenda serta modern, nantikan terus berita terupdatenya ya sahabat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Karawang Ternyata Ada Makanan Gurih Yang Melegenda"

Posting Komentar