Makanan Khas Karawang Melegenda

Makanan Khas Karawang Melegenda

Makanan Khas Karawang Melegenda | Kabupaten Karawang Adalah Kota Lokasi Industri serta populer dengan julukan kota Lumbung Padi, tidak cuma hanya itu, kota karawang sanggat banyak obyek wisata, wisata yang terbanyak yakni wisata alamnya, mulaidari Danau, Curuk, Pantai serta masih banyak.

Tidak cuma kaya dengan wisata saja, kota karawang populer dengan kulinernya, bila sahabat bertandang pada kota karawang, kalian harus mencicip kuliner yang melegenda dengan memilikicita rasa yang ciri khas serta nikmat.

Baca Juga : Kuliner Karawang Ternyata Ada Makanan Gurih Yang Melegenda

Kuliner ciri khas karawang ini mempunyai makanan yang bernama unik dengan rasa yang nikmat tentu saja, tentunya kalian telah bertanya-tanya makanan apa ini serta bagaimana rasa-rasanya hehe.
Makanan ini bernama kue Gonjing, bagaimana dari namanya saja telah menarik bukan. tentunya rasa-rasanya akan nikmat sahabat. Kue ini kue tradisionil yang sudah ada semenjak nenek moyang kita. Kue itu di bikin berbahan yang didapatkan dari pohon kelapa serta tepung, dengan berasakan gurih serta legit yang di hasilkan oleh gula bubuk putih diatasnya.

Serta teruntuk kalian yang suka pada pedas,kue ini dapat di sediakan sebagaikue pedas, dengan memberikan tambahan saus pedas yang di letakanpada di atasnya.

Sahabat dapat nikmati kue gojin ini, sahabat cuma mengelurkan uang cuma Rp.500,- sampaidengan Rp.1000. sahabat dapat temukan kue ini di pedagangkelilingmaupun dalam tempat oleh-oleh ataudirumah makanyang berada di kota Karawang.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Khas Karawang Melegenda "

Posting Komentar